Website Resmi MAN 2 Bojonegoro

Ditengah Pandemi Covid 19, MAN 2 Bojonegoro Gelar Baksos Jelang Ramadhan

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Virus Corona atau Covid 19 yang saat ini melanda masyarakat, sangat bersampak bagi kebutuhan ekonomi masyarakat di Bojonegoro, terutama masyarakat yang kurang mampu, sehingga hal tersebut membuat MAN (Madarasah Aliyah Negeri) 2 Bojonegoro melakukan kegiatan Bhakti sosial dan berbagi Sembako.

Kegiatan yang dilakukan oleh keluarha Besar MAN 2 Bojonegoro ini berupa paket Sembako diantaranya beras, Minyak Goreng dan lainnya dibagikan kepada masyarakat disekitar lingkungan sekolah MAN 2 Bojonegoro kemudian juga dibagikan kepada masyarakat di wilayah Desa Sidokumpul kecamatan kalitidu.

Kepala Sekolah MAN 2 Bojonegoro Khoirusalim mengatakan bahwa selain itu, bahwa desa Sidokumpul atau biasa di sebut kampung kristen ini merupakan Desa Binaan MAN 2 Bojonegoro.

“Adapun sumber dana ini berasal dari donasi para guru, pegawai, siswa dan dharma wanita MAN 2 Bojonegoro,” Kata Kepala MAN 2 Bojonegoro.

Kegiatan sosial dengan Nama “Peduli Covid – 19 Keluarga MAN 2 Bojonegoro” tersebut dalam penyampaian pemberian bantuan tersebut juga menerepkan anjuran Pemerintah untuk tetap melaksanakan social distancing / jaga jarak untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Ditengah pandemi Corona ini banyak hal masyarakat yang terkena dampak ekonomi dan kita berupaya berbagi guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” Tutur Khoirusalam.

Rasa terimakasih diucapkan oleh warga penerima bantuan tersebut dan memberikan sebuah harapan serta do’a kepada MAN 2 Bojonegoro agar lebih maju kedepannya.

Pemberian bantuan tersebut diharapkan mampu memupuk rasa toleransi antar umat beragama dan dapat meringankan beban bagi penerima bantuan ditengah pandemi yang terjadi saat ini dan menjelang puasa Ramadhan 1441 Hijriyah. (Sas/Red)

Tinggalkan komentar